SELAMAT DATANG DI BLOG KHASANIYAH SOFTWARE TEMPAT DOWNLOA SOFTWARE GRATIS, HABIS DOWNLOAD JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN JIKA BERKENAN SILAHKAN KLIK IKLANNYA

Thursday, November 3, 2011

Al-Quran In word


Kali ini saya akan share aplikasi yang cukup populer dan sangat membantu pekerjaan makalah yang banyak menggunakan ayat-ayat Al-Quran. sebanarnya aplikasi ini sudah ada sjak lama. ya karena ini awal saya membwat blog jadi ya baru share sekarang. aplikasi ini digunakan untuk mennyisipkan Alquran di microsoft word. tapi saya pernah punya masalah saat menggunakan office 2010 kemudian diprint ditempat yang menggunakan word 2007 ternyata tulisan Al-qurannya terbalik. untuk mengatasinya saya sarankan untuk mengubah format word 2010 ke "doc" yaitu format 2003. ya dengan cara di save as 2000-2003
Semoga upaya menyebarkan Firman Allah S.W.T ke dalam content tulisan yang anda sekalian buat bisa menghadirkan manfaat dan berkah. Allahumma Amin
silahkan clik untuk download
Anda sedang membaca artikel tentang Al-Quran In word dan anda bisa menemukan artikel Al-Quran In word ini dengan url http://khasaniyah.blogspot.com/2011/11/in-word-kali-ini-saya-akan-share.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Al-Quran In word ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Al-Quran In word sumbernya.

No comments:

Post a Comment