SELAMAT DATANG DI BLOG KHASANIYAH SOFTWARE TEMPAT DOWNLOA SOFTWARE GRATIS, HABIS DOWNLOAD JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN JIKA BERKENAN SILAHKAN KLIK IKLANNYA

Thursday, November 10, 2011

Smadav 8.7 Pro

      Dimalam yang sesunyi ini aku sendiri, akan share sebuah software yang pasti dikenal oleh pengguna komputer di Indonesia he  he. smadav kemarin dah update versi terbarunya yaitu smadav 8.7 dengan perbaikan dari versi sebelumnya. Smadav 2011 Rev. 8.7 dengan  Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb.
 Dalam share software ini saya sertakan key supaya smadav bisa menjadi smadav pro. katanya sih dengan keunggulan 10 X lebih cepat dalam scan dibanding yang free, bisa berubah warna temanya, dapat menggunakan exepsion list, pasword penggunaan admin, dan update otomatis.
yang terakhir ini saya sarankan untuk tidak dilakukan. coz kemungkinan besar smadav kita akan diblack list. jadi warna hitam nantinya. yang harus dilakukan kyaknya kembali ke versi sebelumnya, and tulis "anti-pembajakan" pada kolom nama key dikosongin aja. ada yang mengatakan trik ini bisa diterapkan di 8.7 dengan menghilangkan semua centang pada pengaturan dasar dan juga tambahan. udah dulu ya ngantuk.
oh ya ini linknya
download smadav 8.7
download key smadav 8.7 pro
Anda sedang membaca artikel tentang Smadav 8.7 Pro dan anda bisa menemukan artikel Smadav 8.7 Pro ini dengan url http://khasaniyah.blogspot.com/2011/11/smadav-87-pro.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Smadav 8.7 Pro ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Smadav 8.7 Pro sumbernya.

No comments:

Post a Comment