SELAMAT DATANG DI BLOG KHASANIYAH SOFTWARE TEMPAT DOWNLOA SOFTWARE GRATIS, HABIS DOWNLOAD JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN JIKA BERKENAN SILAHKAN KLIK IKLANNYA

Thursday, December 1, 2011

Pokemon Platinum for PC

بسم الله الرحمن الرحيم

Setelah sebelumnya saya share game pokemon emerald, yang  menurut saya kurang begitu bagus dari segi grafis, kali ini saya akan share game pokemon yang game playnya hampir sama yang sebenarnya game ini untuk Nintendo Ds, dengan menggunakan emulatornya kita bisa bermain game ini di pc. game ini keluaran sekitar tahun 2009 jadi termasuk baru, and of course game yang seru.

keunggulannya dari pokemon emerald menurut saya antara lain:
  • grafis yang lebih baik
  • memiliki berbagai poketch dibagian bawah, untuk memmpermuah kita (yang paling membantu adalah mencari item tersembunyi "item finder" radar)
  • bag yang sampai sekarang belum penuh dalam game yang dah aq tamatkan
  • item yang lebih banyak dan bervariasi
  • dan tentunya dengan cerita baru
dalam paket download yang saya berikan ini sudah berserta emulatornya dan juga saved game milik saya, cara savenya disini berbeda dengan pokemon emerald, ada dua cara save yaitu 1. klik file trus save state pilih tempat save dari 1 sampai 10, untuk load setelah dibukan gamenya trus file load state, 2. klik file- save state as- pilih folder tempat kita akan save- lalu klik save

Anda sedang membaca artikel tentang Pokemon Platinum for PC dan anda bisa menemukan artikel Pokemon Platinum for PC ini dengan url http://khasaniyah.blogspot.com/2011/12/pokemon-platinum-for-pc.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pokemon Platinum for PC ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pokemon Platinum for PC sumbernya.

6 comments:

  1. cara nya agar home kamu bisa nampilin banyak posting gimana?? home blog ku cuma nampilkan satu post

    ReplyDelete
  2. @the gunners,aq juga pernah mengalami seprti itu,sebenarnya ada di settingan blogger kita, tapi padahal aq dah setting tujuh postingan tetep satu yang muncul di home page, trus aq biarin gak posting selama 4 harian trus sekarang bisa lagi memunculkan postingan sesuai pilihan kita


    by admin

    ReplyDelete
  3. oh jadi gak kamu apa apain ya?.,. nnti normal sendiri.,.,, makanya aku bikin blog lagi kok tetap sama aja., smoga postingan di home ku normal lagi.,.,

    ReplyDelete
  4. di settingan blog kamu gimana sih? kan ada jumlah postingan ada di setting blogger

    ReplyDelete
  5. kok aku download pake password ama username gimana caranya

    ReplyDelete