SELAMAT DATANG DI BLOG KHASANIYAH SOFTWARE TEMPAT DOWNLOA SOFTWARE GRATIS, HABIS DOWNLOAD JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN JIKA BERKENAN SILAHKAN KLIK IKLANNYA

Saturday, November 17, 2012

MP3 EDITOR/CUTTER


بسم الله الرحمن الرحيم
          kali ini saya akan share software yang akan bisa membantu bagi anda yang ingin mengedit Audio/MP3. software ini bernama MP3 Audio Editor. ok check this out......


software ini sangat simple untuk digunakan. untuk memotong file audio tinggal kita blok bagian mana yg akan kita cut. jadi dengan software ini kita bisa momotong bagian mana saja yang kita suka.
fungsi yang bisa kita lakukan dengan MP3 AUDIO EDITOR yaitu :
  1. Putar, merekam, mengedit, campuran, dan menganalisa mp3 / file audio
  2.  Membuat salinan digital yang sempurna dari trek CD audio menggunakan alat Pembaca CD dan menyimpannya dalam wav, wma, mp3, atau file ogg.
  3.  Merekam audio dari kaset, radio, dll melalui komputer Anda line-in
  4.     Merekam dikte melalui mikrofon atau dari DVD Player, WinAmp, RealPlayer, Windows Media Player dan lebih.   
  5.  Terapkan berbagai efek (memperkuat, Compressor, Delay, menyamakan, Fade In dan Fade Out, Flanger,Invert, Normalisasi, Phaser, Reverb, Reverse, Diam, Kecilkan, Stretch, Vibrato, dll)
  6.  Mp3 / audio editing fungsi termasuk memotong, menyalin, menempel, menghapus, menyisipkan, keheningan, trim, campuran dan banyak lagi.
  7.  Batch Converter mendukung hingga 32.000 file yang memungkinkan Anda untuk menerapkan efek dan / atau mengkonversi file sebagai satu fungsi.
  8. Mendukung banyak format file audio seperti wav (beberapa codec), mp3, wma, ogg dan banyak lagi.




Anda sedang membaca artikel tentang MP3 EDITOR/CUTTER dan anda bisa menemukan artikel MP3 EDITOR/CUTTER ini dengan url http://khasaniyah.blogspot.com/2012/11/mp3-editorcutter.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MP3 EDITOR/CUTTER ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MP3 EDITOR/CUTTER sumbernya.

No comments:

Post a Comment