SELAMAT DATANG DI BLOG KHASANIYAH SOFTWARE TEMPAT DOWNLOA SOFTWARE GRATIS, HABIS DOWNLOAD JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN JIKA BERKENAN SILAHKAN KLIK IKLANNYA

Wednesday, May 17, 2017

REVIEW ANIME ANGEL BEAT


بسم الله الرحمن الرحيم







hallo semuanya,,,,, how's your day? :v kali ini saya akan mereview anime Angel Beat. Anime ini merupakan salah satu anime yang sangat menyentuh menurut saya. menceritakan sebuah dunia setelah kematian, mereka berusaha untuk melawan "angel" agar mereka tidak menghilang dari dunia tersebut, namun sebenarnya angel tersebut .............................. (silahkan tonton sendiri dijamin nangis ha,,ha,,,) saya akan mencoba memberikan gambaran umum saja tanpa memberikan spoiler kepada kalian. check this out.


saya mengatakan bahwa anime ini merupakan anime paling menyentuh, hal ini karena kalian akan disuguhkan dengan cerita kematian tentang para karakternya (cerita dulu bagaimana mereka mati, yah kan mereka udah di dunia setelah kematian :v). bagaimana hidup mereka, penderitaan dalam hidup mereka, dan bagaimana mereka meninggal.

sebuah anime yang mengajarkan saya betapa berartinya sebuah kehidupan, betapa menderitanya sebagian dari kita dalam menjalani kehidupannya, beberapa usaha untuk bertahan hidup dan betapa sakitnya cerita kehidupan mereka. jika kalian bisa mengikuti alur ceritanya saya yakin kalian tidak akan bisa menahan air mata kalian untuk menetes. saya yakin menangis bukan berarti kalian cengeng atau kalian lemah, tapi tangisan itu membuktikan bahwa kalian merupakan manusia yang memiliki hati yang mengerti akan rasa sakit dan penderitaan. 

diawali dengan cerita yang tidak begitu berat mungkin lebih banyak comedinya diawal-awal yang membuat saya kurang mengerti ceritanya. namun setelah cerita mulai memasuki tahap serius saya mulai mendapatkan feel cerita anime ini. rasa sesak dihati terus terasa mulai pertengahan sampai akhir anime ini, jadi kuatkanlah hati kalian jika akan menonton anime ini :v. 
cerita dalam anime ini juga dibalut dengan beberapa cerita romance para karakternya.  meskipun tidak begitu kental dan hanya memberikan sedikit adegan romance namun memberikan kesan yang begitu mendalam.

 Art 10/10
sangat bagus padahal anime ini merupakan anime di tahun 2010

Story 10/10
penuh dengan cerita yang menyedihkan yang memberikan kita suatu pelajaran :v

oh iya jangan terlalu dikaitkan dengan agama saat menontonnya, yah yang paling penting saat menonton atau membaca sesuatu adalah semoga kalian mengambil pelajaran darinya. sekian dari saya semoga bermanfaat  



PS : silahkan tinggalkan komentar jika ada kritik, pertanyaan atau ingin berdiskusi tentang anime ini

Anda sedang membaca artikel tentang REVIEW ANIME ANGEL BEAT dan anda bisa menemukan artikel REVIEW ANIME ANGEL BEAT ini dengan url http://khasaniyah.blogspot.com/2017/05/review-anime-angel-beat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel REVIEW ANIME ANGEL BEAT ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link REVIEW ANIME ANGEL BEAT sumbernya.

No comments:

Post a Comment