SELAMAT DATANG DI BLOG KHASANIYAH SOFTWARE TEMPAT DOWNLOA SOFTWARE GRATIS, HABIS DOWNLOAD JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR DAN JIKA BERKENAN SILAHKAN KLIK IKLANNYA

Sunday, May 14, 2017

REVIEW ANIME NOUCOME

بسم الله الرحمن الرحيم



Kali ini saya akan membahas anime Noucome yang sebenarnya kepanjangannya adalah Ore no Nounai Sentakushi ga, Gakuen Love Comedy wo Zenryoku de Jama Shiteiru. salah satu anime komedi favorit saya, sudah saya tonton berulang-ulang tetap aja bikin ketawa. check this out

anime dengan hanya 10 episode biasanya memiliki banyak kekurangan dalam hal cerita dengan banyak plothole atau pace yang terlalu cepat. namun hal ini tidak saya rasakan saat menonton anime noucome ini. anime dengan unsur komedi yang sangat kental membuat saya pada awalnya kurang bisa mengikuti sense humon anime ini, yah mungkin karena konsep yang cukup "aneh" yaitu seseorang dengan "kutukan" "pilihan" jadi disaat kapanpun secara tiba2 akan muncul beberapa pilihan (yang semuanya gak ada yang waras pilihannya) yang harus dipilih atau dilakukan kalau tidak maka dia akan mendapatkan sakit kepala yang tak tertahankan sebelum memilih atau melakukan pilihan tersebut.
mungkin saat menonton pada awalnya akan muncul banyak pertanyaan seperti yang saya alami terutama kenapa pilihannya gak ada yang waras, atau kenapa harus melakukan hal yang gak jelas gitu. tapi setelah kalian mulai mengerti sense humor anime ini saya yakin kalian tidak akan berhenti tertawa, bahkan akan sering mengulang anime ini untuk hiburan dikala sedang bosan atau sedang stress (soalnya saya begitu).
cerita mulai menarik saat sang protagonis memilih pilihan "cewek cantik yang turun dari langit" (maaf agak spoiler). sang cewek ini bertugas untuk membantu sang protagonis untuk menghilangkan kutukannya. Untuk menghilangkannya sang protagonis harus menyelesaikan berbagai misi yang keliatannya "impossible" dengan tenggang waktu tertentu.
romance anime ini cukup terasa terutama saat sang protagonis melakukan misinya, karena anime ini merupakan genre harem. 
Art 9/10
really good art ditambah dengan desain karakter yang sangat kawai
story 10/10
meskipun tanpa cerita yang berat anime ini mampu menghadirkan cerita yang sangat menarik untuk menerapkan komedi yang ada, cerita berjalan begitu natural.

overall enjoyment 10/10

saya sangat menyarankan anime ini bagi anda yang menyukai genre komedi dan genre romance, tapi mohon untuk berhati-hati karena anime ini mengandung banyak unsur echi/mesumnya. tapi kalau saya sih lebih fokus ke cerita, romence, dan komedinya. sehingga tidak ada waktu untuk bermesum ria atau melihat anime ini dalam hal mesum. yah saran bagi kalian akan menontonnya silahkan membaca istighfar 10x sebelum dan sesudah menontonnya.


PS: silahkan tinggalkan komentar jika ada kritik, pertanyaan tentang anime ini


Anda sedang membaca artikel tentang REVIEW ANIME NOUCOME dan anda bisa menemukan artikel REVIEW ANIME NOUCOME ini dengan url http://khasaniyah.blogspot.com/2017/05/review-anime-noucome.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel REVIEW ANIME NOUCOME ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link REVIEW ANIME NOUCOME sumbernya.

No comments:

Post a Comment